Kec. Serang Baru

Labels

Seberapa manfaatkah bagi masyarakat akan adanya web/blog KUA ini?

Followers

Pembukaan Rapat Kerja Kementerian Agama Kabupaten Bekasi Tahun 2010

Diposting oleh Admin Kua Sabtu, 10 April 2010

Bogor - Bertempat di wisma Arga Mulya desa Tugu Selatan - Cisarua, Kementerian Agama Kantor Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Rapat Kerja (raker) Tahun 2010. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (9-10 April 2010) mengambil tema "Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Kualified dan Profesional", di buka secara resmi oleh Drs. Muhaimin Luthfi selaku kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Jawa Barat.


Dalam sambutannya, Muhaimin menegaskan bahwa raker bukan sekedar seremonial belaka, temu kangen, refreshing apalagi sekedar kegiatan buang-buang biaya. Raker menetapkan target-target dan keinginan. Raker sejatinya bagian dari siklus manajemen. Perencanaan planning) dan evaluasi (controlling) merupakan inti dari sebuah raker.

Kepala Kanwil ini mengingatkan dan memberikan penekanan bahwa setiap program kegiatan harus ada persiapan, pelaksanaan dan evaluasi serta pertanggung jawaban. Selama ini banyak terjadi bagian pertanggung jawaban dan evalausi sering tidak dilakukan. Di lapangan di temukan seringnya kegiatan yang sudah terlaksana tetapi kemudian tidak ada evaluasi, dan pertanggung jawaban. Bahkan sekedar laporan pertanggung jawaban pun tidak dibuat. Dan secara administrasi negara yang demikian ini bisa menjadi sebuah temuan kasus.

Tanpa pertanggung jawaban akan membuka peluang melakukan manipulasi dan penyimpangan.

2 komentar

  1. Alwi Says:
  2. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Kunjungan pertama salam silaturrahim ... selamat melaksanakan Raker 2010 semoga akan menghasilkan program2 yang benar2 bermanfaat buat ummat .....

     
  3. Admin Kua Says:
  4. Wa'alaikum salam wr. wb.
    Terima kasih pak Alwi, ditunggu masukan-masukannya...

     

Posting Komentar

Silaturrahim

Harga Website

Jika anda ingin mengetahui analisa "harga" website / blog anda, silahkan cek di sini!