Kec. Serang Baru

Labels

Seberapa manfaatkah bagi masyarakat akan adanya web/blog KUA ini?

Followers

Kepala Kua inginkan Pelayanan Prima terhadap masyarakat

Diposting oleh Sutarmih Jumat, 29 Juli 2011

Dede Suhono selaku Kepala KUA Baru yg dimulai pada Januai 2011 melakukan konsolidasi dengan para staff demi mewujudkan KUA yang bisa memberikan Pelayanan Prima terhadap masyarakat di kecamatan Serang Baru.

Gebrakan ini diwujudkan dalam beberapa program seperti Penyuluhan Terpadu pada Usia Pra Nikah di beberapa Sekolah bekerjasama dengan Kecamatan, Puskesmas & Pihak Kepolisian.Alhamdulillah sudah terlaksana di SMP 2 Cilangkara, SMAN di wilayah KSB dan beberapa tempat lainnya.
Hal yang tak kalah pentingnya adalah program SusCatin yaitu Bimbingan untuk Calon Pengantin dengan cara mengundang kehadiran mereka agar mendapatkan nasehat pra nikah, hal-hal yang semestinya diketahui oleh calon pengantin berupa pokok-pokok agama, rukun nikah, hak&kewajiban mereka setelah menikah. ini penting sekali dan banyak manfaatnya bagi para catin. alhamdulilah kegiatan ini didukung oleh para staff kua, amil/P3n dan dari catin sendiri.
Selain itu, melalui kebersamaan dan kekompakan semuanya, kepala dan tim yang ditunjuk dari KUA & Kecamatan juga melaunching kegiatan UPZ.yakni kegiatan yang bergerak dibidang Zakat yang sasarannya untuk aparatur Pns di lingkungan Kecamatan Serang Baru

2 komentar

  1. MAN 2 Bekasi Says:
  2. Assalamu`alaikum.

    Official Website yang bagus sekali.

     
  3. Anonim Says:
  4. No tlp KUA serang baru berapa yach

     

Posting Komentar

Silaturrahim

Harga Website

Jika anda ingin mengetahui analisa "harga" website / blog anda, silahkan cek di sini!